Kunci Jawaban Tematik Kelas 1 Tema 6

Kunci Jawaban Tematik Kelas 1 Tema 6 lingkungan bersih, sehat dan asri subtema 1, subtema 2, subtema 3, subtema 4 - selamat datang di kunci jawaban buku tematik, ini merupakan artikel pertama saya dan dengan tulisan sederhana ini semoga bisa bermanfaat buat adik adik atau kakak sekalian agar selalu mendukung blog ini. blog ini sengaja saya buat untuk mencerdaskan dunia pendidikan khususnya tingkat sd/mi.


Kunci Jawaban Tematik Kelas 1 Tema 6


buat teman teman yang ingin tau daftar isinya bisa langsung cek dibawah ya, jangan lupa komentar dibawah hehe.

Kunci Jawaban Tematik Kelas 1 Tema 6 


    Daftar Isi :
  1. Subtema 1 Lingkungan Rumahku
  2. Subtema 2 Lingkungan Sekitar Rumahku
  3. Subtema 3 Lingkungan Sekolahku
  4. Subtema 4 Bekerja Sama Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan


Subtema 1 Lingkungan Rumahku


Subtema 1 Lingkungan Rumahku


Pembelajaran 1

Halaman 3, 4, 5, 6,

Pembelajaran 2

Halaman 13, 14, 15,

Pembelajaran 3

Halaman 17, 18, 19, 22, 23,

Pembelajaran 4

Halaman 26,

Pembelajaran 5

Halaman 30

Pembelajaran 6

Halaman 32, 33, 34



Subtema 2 Lingkungan Sekitar Rumahku




Subtema 2 Lingkungan Sekitar Rumahku


Pembelajaran 1

Halaman 39, 40, 41,

Pembelajaran 2

Halaman 45, 46,

Pembelajaran 3

Halaman 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57

Pembelajaran 4

Halaman 59, 63, 65,

Pembelajaran 5

Halaman 66, 67, 68, 69, 70,

Pembelajaran 6

Halaman 72, 73, 75, 76, 77,



Subtema 3 Lingkungan Sekolahku


Subtema 3 Lingkungan Sekolahku


Pembelajaran 1

Halaman 82, 83, 85, 86,

Pembelajaran 2

Halaman 92,

Pembelajaran 3

Halaman 94, 96, 97, 98, 99, 100

Pembelajaran 4

Halaman 104,

Pembelajaran 5

Halaman 108

Pembelajaran 6

Halaman 109, 111, 112,



Subtema 4 Bekerja Sama Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan


Subtema 4 Bekerja Sama Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan


Pembelajaran 1

Halaman 116, 117, 118,

Pembelajaran 2

Halaman 121, 124, 125,

Pembelajaran 3

Halaman 128, 131, 133, 134,

Pembelajaran 4

Halaman 137, 138, 139,

Pembelajaran 5

Halaman 144, 145,

Pembelajaran 6

Halaman 147, 148, 149, 150, 151



18 Komentar untuk "Kunci Jawaban Tematik Kelas 1 Tema 6 "

  1. Balasan
    1. Caranya gimana? Koq gk bisa dibuka?

      Hapus
    2. Apaan yg bagus..kagak ada jg jawaban nya...anehhh

      Hapus
  2. Kunci Jawabannya gak bisa dibuka

    BalasHapus
  3. Kunci jawaban kelas 1 tema 6 halaman 18 19

    BalasHapus
  4. Kunci jawaban kelas 1 tema 6 halaman 40

    BalasHapus
  5. Kunci jawabannya kok gk bsa di buka ya

    BalasHapus
  6. Kunci jawabannya mana..
    Beda banget SM tema 1 sampai tema 5

    BalasHapus
  7. Jawaban kelas 1 tema 6 halaman 18

    BalasHapus
  8. Mana kunci jawabannya gk bsa di buka ?

    BalasHapus
  9. Iya kunci jawabannya ga bisa di buka

    BalasHapus
  10. Mana kunci jawaban ngga bisa di buka

    BalasHapus
  11. Gimana sih..bukan membantu malah bikin bingung...klw ngk ada kunci jawaban mending jgn buat situs ini deh..bikin puyeng bolak balik

    BalasHapus
  12. Blog ora ceto, malah membingungkan dan bisa-bisa malah menyesatkan...

    BalasHapus